Programmer's Diary

Sebuah diary mahasiswa Teknik Informatika.

Tunjungan Plaza – Techno Life 2010

Posted by Alexander Rahardjo on January 13, 2010

Techno Life 2010Di sini saya ingin berbagi cerita sedikit mengenai pengalaman saya ikut serta dalam acara Tunjungan Plaza – Techno Life 2010. Pada acara tersebut saya merupakan salah satu perwakilan dari HMTC Teknik Informatika-ITS, yang diberi kesempatan untuk mengadakan workshop serta membuka stan selama pameran tersebut dan secara kebetulan saya adalah salah satu pembicara dalam workshop yang bertemakan Kebangkitan Teknologi dan Game di Indonesia.

Sebelumnya, apa itu Techno Life 2010?

  • merupakan suatu acara atau pameran yang diselengarakan oleh Tunjungan Plaza di Atrium Tunjungan Plaza 3. Pameran ini berlangsung dari 6 Januari 2010 hingga 10 Januari 2010.

Dalam acara tersebut saya membawakan karya yang saya miliki yaitu berupa game, web, serta aplikasi grafika komputer:

  • Game:
  1. Indonesian Food Festival Online (Juara 1 Festival Game dan Teknologi Animasi 2009)
  2. Petualangan si Aksara di Jawa
  • Web:
  1. Spotz – Social Network and Building Directory Website – Connecting People Everytime Everywhere
  • Grafika Komputer
  1. iRobot – Robot Simulation

Di sana saya juga sempat diwawancara oleh SBO TV. Sungguh merupakan pengalaman yang berharga bagi saya. 🙂

2 Responses to “Tunjungan Plaza – Techno Life 2010”

  1. Krisna said

    iki ta seng nyar?

Leave a Reply

 
